Cara Root Mito A77 Kitkat 4.4.2 lewat HP dengan Vroot

Written By Bluesky on Minggu, 14 Desember 2014 | 04.45

Cara Root Mito A77 Kitkat - Selamat malam, masih setia mitsy lover semua. Kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi cara root hp mito a77 fantasy selfie versi kitkat langsung dari HP yang pada artikel sebelumnya sudah dibahas namun kali ini dilakukan dengan cara berbeda. Jika menemui kegagalan pada artikel sebelumnya bisa dicoba nih. Simak bahasanya berikut ini.


Cara Root Mito A77 Kitkat 4.4.2 lewat HP dengan Vroot
Cara Root Mito A77 Kitkat 4.4.2 lewat HP dengan Vroot

Bahan untuk root mito A77 Versi Kitkat :


Cara Root Mito A77 versi Kitkat :
- Install bahan diatas
- Aktifin USB Debugging
- Buka App
- Muncul Pop Up Pilih Tulisan Sebelah Kanan Yg Artinya Yes I Know ( dalam b cina )
- Tekan Root
- Selesai

Demikianlah Artikel mengenai cara root mito A77 Fantasy Selfie untuk versi kitkat langsung dari hp dengan aplikasi Vroot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan Terima kasih.

Ditulis Oleh : Bluesky ~Mito A77 Fantasy Selfie Community

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Root Mito A77 Kitkat 4.4.2 lewat HP dengan Vroot yang ditulis oleh Mito A77 Fantasy Selfie Community yang berisi tentang :Cara Root Mito A77 Kitkat 4.4.2 lewat HP dengan Vroot Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 04.45

3 komentar:

  1. gan hp ane mito a750 ane udah pake apk root kaya udah ane coba semua tapi kho gagal ya tolong bantu aku gan

    BalasHapus
  2. Tolong minta upload kan stock rom nya dong buat mito a750 nya, punya ane bootloop nih dan tidak bisa masuk cwm

    BalasHapus

×

Powered By Facebook and Get This Widget